Anak Betawi yang Keliling Dunia Lewat Blog

Kate siape anak Betawi kagak bise maju? siape kate anak Betawi pade males dan banyak nyang jadi pengangguran? Bukan maksud nyombong atawe unjuk gigi, aye cuma ngasih tau kalo kagak semue anak Betawi kayak nyang ente kire...

Ini cuman persembahan kecil dari anak Betawi asal Tomang, Jembatan Gantung. Mudah-mudahan bise ngasih semangat sedikit ame semue orang, terutame anak betawi yang masih pade bingung idup mau ngapain? Nyok nyok nyoookk...

Tuesday, September 25, 2007

Berkah Ramadhan, dapat 2 amanah, seneng tapi deg-degan

Ramadhan memang bulan berkah, alhamdulillah saya mendapatkan keberkahan di bulan mulia ini sekaligus dua;

pertama (disebut pertama saking girangnya sekaligus memang ini yang selalu ditunggu), isteri saya hamil! Senin pagi ini isteri ke bidan untuk periksa, dan ketika saya sedang rapat di kantor dapat sms dari isteri yang isinya, "Alhamdulillah positif, sudah 7 minggu..."

Subhanallah, inginnya sih langsung sujud sukur, tapi berhubung meeting sedang serius bicarakan rencana program recovery Bengkulu, ya dalam hati aja deh sujud sukurnya. Pasti Hufha dan Iqna senang sekali mendengarnya, sebab mereka memang sudah lama kepingin punya adik.

Namun saya cukup deg-degan juga nih, sms isteri kan masih ada lanjutannya, "... karena punya riwayat keguguran, jadi gak boleh kerja berat dulu seperti nyuci, dll"

oke deh say, tenang aja, abang siap nyuci. tapi kalau abang nggak ada di rumah, biar kita cari tenaga bantuan saja ya, he he... Memang selama 2 tahun terakhir, isteri sudah 3 kali keguguran. entah karena lelah atau memang penyakit, semoga saja kali ini Allah memberi kesempatan saya mendapatkan anak ketiga (semoga laki2), dan itu artinya saya sudah diberi kepercayaan lagi sama Allah. Amiinn

berkah kedua; selama ini saya sering merasa nggak nyaman karena selalu pakai handphone milik kantor. So, Sabtu kemarin ada 'titipan' dari seseorang yang nggak mau disebutkan namanya, dan memberikan satu unit HP. Alhamdulillah, sekarang nggak pakai HP kantor lagi, meski yang namanya semua barang itu tetap bernilai "amanah".

Bantu doa ya, semoga saya bisa mengemban dua amanah yang saya dapat di ramadhan ini. terima kasih

3 comments:

Yon's Revolta. said...

kejutan di bulan ramadhan. selamat ya bang :-)

MUCHAMMAD HERU said...

Istri hamil di bulan Ramadhan...
saya yakin istri Pak Gaw lebih seneng lagi, karena puasanya bisa full (mudah-mudahan allah beri kekuatan lahir bathin).
selamat dan semoga tambah sukses,
oh ya sekedar mengingatkan buat Pak Gaw dan istri , kalo nanti pas mau lahiran, ada baiknya mereview kembali tentang early initiations (inisiasi menyusui dini).
Mohon maaf kalo ternyata sebelumnya Pak Gaw pernah melakukannya.
(soalnya saya dan istri belom kesampaean)

jazakallah

achmad sahal said...

selamat ya bang...
semoga dapat mengemban dua manah tadi
salam kenal