Anak Betawi yang Keliling Dunia Lewat Blog

Kate siape anak Betawi kagak bise maju? siape kate anak Betawi pade males dan banyak nyang jadi pengangguran? Bukan maksud nyombong atawe unjuk gigi, aye cuma ngasih tau kalo kagak semue anak Betawi kayak nyang ente kire...

Ini cuman persembahan kecil dari anak Betawi asal Tomang, Jembatan Gantung. Mudah-mudahan bise ngasih semangat sedikit ame semue orang, terutame anak betawi yang masih pade bingung idup mau ngapain? Nyok nyok nyoookk...

Wednesday, April 13, 2005

Oase Jiwa; Truly, Deeply, Sincerely: Beli!

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu hadir juga. Eramuslim dengan bangga mempersembahkan sebuah buku terbaru, Oase Jiwa; Truly, Deeply, Sincerely. Buku setebal 250 halaman dengan cover yang lux (hard cover) ini merupakan kumpulan artikel oase iman di situs eramuslim.com, terdiri dari 49 artikel dari 22 penulis yang biasa mengisi rubrik oase iman di situs Islam terbesar di Indonesia saat ini.

Tidak perlu berpanjang lebar untuk mempromosikan buku ini, silahkan baca komentar para tokoh di bawah ini tentang buku Oase Jiwa.

Image hosted by Photobucket.com

Pengantar Oleh: Taufiq Ismail
"Penulisannya lebih merupakan catatan-catatan ringkas pengalama dan pengamatan pribadi terhadap sesuatu yang sangat dikenal penulisnya, yaitu peristiwa yang teramat dekat berlangsung di sekitar penulisnya - dengan demikian akrab dan tidak terasa direncana-rencanakan seperti karya fiksi pada umumnya. Tulisan-tulisan ini jernih, sederhana, jujur dan mengharukan"

Teguh Juwarno (Praktisi Medaia, PR Manager RCTI):
"Pencerahan, adalah kalimat yang nyaris tepat untuk menggambarkan apa yang saya rasakan kala menelusuri lembar demi lembar Oase Jiwa. Membaca buku ini, kita seakan diajak membuka catatan harian yang begitu hidup dan menggelitik keingintahuan untuk terus membuka lembar berikutnya hingga usai. Dengan gaya bertutur yang mengalir, karya para penulis dalam Oase Jiwa menggiring pembacanya untuk bercermin terhadap apa yang telah kita perbuat. Bahkan jika kita membuka hati kita lebih lapang, banyak sentilan dan mungkin gugatan terhadap cara pandang kita terhadap berbagai persoalan.

Mencerahkan... sekaligus menjanjikan pelepas dahaga di tengah hiruk pikuk tuntutan kehidupan yang kian berat dan melelahkan. Padahal yang diperlukan adalah berhenti sejenak, merenungi perjalanan yang telah dilalui dan mencari pelepas dahaga jiwa..."

Dwiki Dharmawan (Musisi):
"Keseimbangan adalah hal yang selalu dilupakan dalam kehidupan manusia di zaman sekarang ini. Saya pribadi merasakan ketika sudah tidak ada keseimbangan dalam menjalani kehidupan, maka hampalah jiwa kita. Buku ini membawa kita merenung ke dalam hal-hal yang sebetulnya sangat sederhana tetapi sungguh menyentuh dan mengingatkan kita untuk selalu menjaga keseimbangan di dalam menjalani kehidupan. Dan yang terpenting, kita yang membaca semakin sadar bahwa sungguh sempit waktu kita di dunia fana ini, untuk membuat hal-hal yang membawa pahala, sedangkan sungguh terbuka lebar dunia memberi kesempatan kita berbuat dosa dann sia-sia"

Helvy Tiana Rosa (Anggota Dewan Kesenian Jakarta):
"Buku ini menyajikan kisah-kisah keseharian, dari yang sederhana sampai yang tak biasa. Seperti judulnya, Oase Jiwa, tuturan-tuturan nan sejuk dalam buku ini membawa kita merenungi hakikat diri, bahwa sebagai hamba, nilai lebih diri kita sesungguhnya ditentukan oleh intensitas sujud kita, bukan yang lain"

So, tunggu apa lagi?
Buruaaan beliiiiiiiiiii....

4 comments:

The Journey said...

Kira-kira dijual di Jepang gak ya, Pak?...Jangan-jangan cuma bisa gigit jari nih:(

Anonymous said...

[url=http://www.blingforfun.com]hip hop jewelry[/url],[url=http://www.blingforfun.com/pendants/cat_9.html]hip hop pendants[/url],hip hop watches,[url=http://blingforfun.com/belts/cat_18.html]bling bling[/url] ,hip hop,[url=http://blingforfun.com/chains/cat_7.html]hip hop chains[/url],hip hop bling,[url=http://blingforfun.com/chains/cat_7.html]iced out chains[/url],[url=http://www.blingforfun.com/chains/cat_7.html]wholesale chains[/url]
hip hop jewelry
wholesale hip hop watches
hip hop rings

Nandang said...

udah pernah baca nih buku. sangat berkesan.
kalo mw mesen gimana ya?
masih ada gak?

anshor09 said...

saya anshor, kalo ingin mendaapatkan buku ini lagi dimana ya? anshor09@gmail.com mohon bantuannya ya