Anak Betawi yang Keliling Dunia Lewat Blog

Kate siape anak Betawi kagak bise maju? siape kate anak Betawi pade males dan banyak nyang jadi pengangguran? Bukan maksud nyombong atawe unjuk gigi, aye cuma ngasih tau kalo kagak semue anak Betawi kayak nyang ente kire...

Ini cuman persembahan kecil dari anak Betawi asal Tomang, Jembatan Gantung. Mudah-mudahan bise ngasih semangat sedikit ame semue orang, terutame anak betawi yang masih pade bingung idup mau ngapain? Nyok nyok nyoookk...

Tuesday, April 12, 2005

My daughter's request

Image hosted by Photobucket.com

Sudah beberapa hari ini ada satu permintaan Hufha yang selalu diucapkannya setiap malam sebelum tidur. Biasanya, selesai mendongeng untuk anak-anak saya selalu bilang, "bobo ya, mimpiin abi...". Hufha menjawabnya dengan satu permintaan, "Besok abi jangan berangkat sebelum Hufha bangun ya..."

Duh, sungguh ini permintaan yang agak sulit untuk dikabulkan. Bayangkan, saya berangkat pukul 06.00 WIB, sementara Hufha baru bangun paling cepat pukul 07.30 WIB. Jelas saja, saya agak sering kecewa dengan terus memandanginya dari pintu kamar sebelum berangkat.

Image hosted by Photobucket.com

Lain lagi dengan Iqna, anak abi yang satu ini lebih mudah dipenuhi permintaannya. "Sebelum ke kantor, cium Iqna ya bi...". Wuah, gampang banget, dia nggak minta sarat harus nungguin dia bangun dulu. Berarti biar lagi tidur tetap aja saya cium, walau umminya selalu mewanti-wanti, "lembut aja bi ciumnya, ntar dia bangun. Ummi masih banyak kerjaan..." he he he...

Meski sudah diingetin begitu, tetap saja saya menciumnya dengan gemas. Lihat deh pipinya, gemesin banget sih, maap ya mi, kadang-kadang abi ciumnya sampe Iqna bangun.

Sekali lagi, semua karena cinta. mmmuuuaah...

Bayu Gautama

2 comments:

Anonymous said...

Hi
[url=http://www.shrunkurl.com?id=13253#soma]buy soma[/url]
[url=http://urlbounce.com/go/fO5lU#carisoprodol]buy carisoprodol[/url]
[url=http://rubyurl.com/E38#ultram]buy ultram[/url]

Anonymous said...

Hi all!

```````````````````````````````````````````````````
Cialis
[url=http://www.spbgu.ru/blog26877#1]Cialis[/url]
-____________________________
buy Cialis
[url=http://www.spbgu.ru/blog26877#2]buy Cialis[/url]
-----------------------
[url=http://www.spbgu.ru/blog26877#3]Cialis online[/url]
Cialis online
-____________________________
[url=http://www.spbgu.ru/blog26877#4]generic Cialis[/url]
generic Cialis