Anak Betawi yang Keliling Dunia Lewat Blog

Kate siape anak Betawi kagak bise maju? siape kate anak Betawi pade males dan banyak nyang jadi pengangguran? Bukan maksud nyombong atawe unjuk gigi, aye cuma ngasih tau kalo kagak semue anak Betawi kayak nyang ente kire...

Ini cuman persembahan kecil dari anak Betawi asal Tomang, Jembatan Gantung. Mudah-mudahan bise ngasih semangat sedikit ame semue orang, terutame anak betawi yang masih pade bingung idup mau ngapain? Nyok nyok nyoookk...

Monday, November 22, 2004

SMS-SMS Lebaran Guwe...

Total ada 61 SMS yang diterima dari H-2 sampai H+7 kemarin, tapi berhubung sebagian udah terhapus, selain juga ada SMS yang isinya sama cuma beda subjeknya doank, ya yang dimuat cuma sebagian aja deh...

from Uwi (adiknya Iin):
Selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran, keimanan dan mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar... maaf lahir batin

from Niar (salah satu sahabat terbaik gw yang paling jago bikin gw tersenyum):
Semoga kharisma ramadhan menjadi pencerah hati kita di hari kemenangan ini dan seterusnya. Taqobbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1425 H.

from Unang (ini rekan seperjuangan di Majalah Surga):
Taqobbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin. Semoga amal ibadah, doa dan amal kita diterima dan diijabah-Nya (sehingga) kita menjadi manusia fitri, jujur dan sabar. Amiin.

Lutfhi (yang punya perpustakaan Tegal Gundil dan Sanggar Barudak, Bogor):
Tetesan air mata melepas kepergian kekasih tercinta :) senyuman manis menyambut hari kemenangan :), Minal Aidin Wal Faidzin. Met Idul fitri 1425 H.

from 081315400xxx (gak tau, gak kasih nama, tapi ya mungkin the secret admirer kali ya?):
Bila ada kata menyelipkan dusta, ada sikap membekas lara dan ada langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf yang tersisa. Minal Aidin wal Faidzin.

M Setiawan (Sahabat di PII, salah satu teman setia di i'tikaf 10 hari terakhir ramadhan di at tin kemarin):
Sang Cinta tlah terpisah, jiwa damai merangkai makna, berharap hati kembali suci dalam hidup penuh cinta Ilahi. Ikhlas hati 'tuk saling memaafkan. Maaf lahir batin.

Faisal (Bingung nih, Faisal yang mana ya?):
Pas Idul Fitri datang, pas ramadhan pergi, sebelum operator sibuk, sebelum sms pending melulu... Minal Aidin wal Faidzin.

Edi Mulyono (Sahabat PII, Teknisi Pesawat Terbang):
Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir batin.

Enur Herdiana (orang paling ganteng di kantor):
Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1425 H (gitu doank?)

Nung Subarga (sahabat yang paling punya tempat di hati):
Taqobbalallahu minna wa minkum, selamat Idul Fitri, Maafkan kesalahan kami.

Indra T Ariandi (yang paling Gokil dan Jayuz di 1001buku):
Selamat hari raya Idul Fitri 1425 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. (tumben normal lo ndro?)

Raudhatul Jannah (calon dokter, di UI):
Selamat Idul Fitri 1425 H, mohon maaf lahir batin

Andre (dari Penakom dan yang gawangin Milist Penulis Kreatif):
Selamat merayakan hari kemenangan, mohon maaf lahir batin

Arul dan Via (suami istri paling kompak):
Syukurlah bisa baca SMS ini... buah duku buah kedondong, maafin aku dong...

Deka Kurniawan (Sahabat yang paling bisa bikin gw menangis):
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah dan Syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. (betulkan Dek, ane nangis lagi nih...)

Ambar (relawan 1001buku, anak SMA Sang Timur, non muslim tapi baik banget):
Ikut ngucapin met lebaran ya, mohon maaf lahir batin juga ya

Tary (anak FLP nih, penulis yang udah mulai lupa ame abangnya nih...):
Selamat Idul Fitri 1425 H, mohon maaf lahir batin

Ali (Guru SMP Al Azhar, kocag banged orangnya):
Anda jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap, tulus hati memohon maaf lahir batin ya...

Teguh Juwarno (PR Manager RCTI):
Mas Bayu, Salam dari kami, mohon maaf lahir batin

Iin (kakaknya Uwi, cantik, baik, ups...):
Firdaus yang indah lagi berseri, menjadi hiasan di Aidil Fitri, SMS dikirim pengganti diri, tanda ingatan tak layu di hati. Mohon maaf lahir batin.

Dewi Ma'rifat (yang punya Butik Rumah Kelambi, cewek paling ramah dan baik hati):
Taqobbalallahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan ucapan dan tindakan kami.

Yesi Elsandra (Mahasiswi S3 di Unpad):
Eid Mubarak, taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin. semoga kita menjadi lebih bertaqwa, lebih kreatif, inovatif, prestatif.

yang lainnya, maaf ya gak dimuat. udah kebanyakan nihh...
tapi kalo mo ngirim masih diterima kok, ketik: Lebaran nama Pesan, kirim ke 0818922655, tarif reguler.






1 comment:

raviliano said...

Kang Bayu,
Emang nomer hapenya sama kayak yang dulu ?
Maap Lahir bathin aja yach ...