Anak Betawi yang Keliling Dunia Lewat Blog

Kate siape anak Betawi kagak bise maju? siape kate anak Betawi pade males dan banyak nyang jadi pengangguran? Bukan maksud nyombong atawe unjuk gigi, aye cuma ngasih tau kalo kagak semue anak Betawi kayak nyang ente kire...

Ini cuman persembahan kecil dari anak Betawi asal Tomang, Jembatan Gantung. Mudah-mudahan bise ngasih semangat sedikit ame semue orang, terutame anak betawi yang masih pade bingung idup mau ngapain? Nyok nyok nyoookk...

Wednesday, August 13, 2008

Buku Terbaru Gaw, "Tangan Allah di Seutas Tali"


Saat nyawa di ujung tanduk, saat kematian di depan mata, saat tali-tali mulai putus, saat pengharapan mulai sirna, saat pintu-pintu tertutup, saat wajah mulai pucat pasi, kemana hati dan jiwa hendak meminta pertolongan? Kemana diri akan pergi menyelamatkan diri? Apakah kepada manusia yang kemampuan dan usahanya terbatas? atau kepada Tuhan manusia yang kekuatan dan kemampuan-Nya tiada terbatas?

Benar, hanya ada satu tali yang tak pernah putus. Hanya ada satu pintu yang tak pernah tertutup. Hanya ada satu tangan yang senantiasa terbuka. Itulah tangan Allah. Tangan-Nya senantiasa terbuka menerima dan memberi. Menerima taubat dan doa hamba-Nya. Memberi pertolongan dan kemudahan kepada siapa saja yang dikehendaki. Tiada pamrih dalam memberi dan terus memberi meski sering dikecewakan.

Buku ini merupakan kumpulan tulisan dan kisah nyata yang sarat makna. Bahasanya sederhana, namun kalimat demi kalimat dirangkai dengan indah, menyentuh bahkan tidak jarang mampu meneteskan air mata.

Ada banyak pelajaran, wawasan dan inspirasi yang terkandung dalam setiap kisahnya. Semoga dapat membuka pintu kearifan pembaca dalam menjalani kehidupan ini.

Detail buku:

Judul : Tangan Allah di Seutas Tali
Penulis : Bayu Gawtama
Penerbit : Kuwais
Bulan dan tanggal terbit : Juli 2008 (cetakan I)
Halaman : 225 halaman
Warna cover : hitam
Harga : Rp. 35.000,-

Pemesanan bisa sms langsung ke: 087 87 877 1961 atau email ke bayugautama@yahoo.com