Anak Betawi yang Keliling Dunia Lewat Blog

Kate siape anak Betawi kagak bise maju? siape kate anak Betawi pade males dan banyak nyang jadi pengangguran? Bukan maksud nyombong atawe unjuk gigi, aye cuma ngasih tau kalo kagak semue anak Betawi kayak nyang ente kire...

Ini cuman persembahan kecil dari anak Betawi asal Tomang, Jembatan Gantung. Mudah-mudahan bise ngasih semangat sedikit ame semue orang, terutame anak betawi yang masih pade bingung idup mau ngapain? Nyok nyok nyoookk...

Thursday, January 25, 2007

BERANI COBA??? SELEKSI CALON RELAWAN TIM RESCUE ACT!

Jika Anda bermental kuat, para survivors, punya fisik dan ketahanan tubuh yang prima, dan berani menghadapi resiko tinggi di lokasi bencana, maka Anda pantas menjadi relawan rescue ACT.

ACT – Aksi Cepat Tanggap, adalah lembaga kemanusiaan yang memfokuskan programnya pada penanganan bencana. Emergency Recue merupakan komponen penting di lembaga ini, karenanya ACT membuka kesempatan untuk Anda bergabung sebagai relawan (volunteers) tim Rescue.

Ikuti seleksi calon relawan tim rescue! (terbatas, hanya 50 orang)

Kamis, 1 Februari 2007
Jam. 09.00 s/d 16.00 WIB

Kantor ACT
Perkantoran Ciputat Indah Permai
Jl. Ir. H. Juanda No. 50 Blok B-8
Telp. 021-7414482 ext 121

Sarat-sarat (wajib):

1. Pria/Wanita
2. Usia maksimal 30 tahun
3. Background pecinta alam/kepanduan/pramuka/survivors
4. Berjiwa sosial
5. Sehat Jasmani dan Rohani
6. Berkemampuan dasar rescue : Renang, Menyetir (mobil dan motor), dan menggunakan alat komunikasi

Materi seleksi meliputi:

1. Test tertulis
2. Wawancara/interview
3. Test fisik

Peserta yang terseleksi (50 orang) akan mengikuti pelatihan (training) rescue pada akhir Februari 2007. Mereka yang lulus training rescue secara resmi teregistrasi sebagai relawan rescue ACT dengan sertifikat khusus, yang siap diterjunkan ke berbagai lokasi bencana.

Jika Anda tertantang untuk mencoba seleksi, kirimkan curriculum vitae (data pribadi), foto terbaru dan data pendukung lainnya ke masyarakat_relawan_indonesia@yahoo.co.id paling lambat tanggal 31 Januari 2007.

Informasi dan Contact Person:
Gandi Purnama 0813 21088441
Bayu Gawtama 0852 190 68581

Catatan: Seleksi dan training rescue tidak dipungut biaya (gratis)

2 comments:

Anonymous said...

Bro, mungkin banyak calon relawan yang berminat namun mereka berkacamata. Kacamata tidak menghalangi aktivitas Search n Rescue.

salam,

Budi Wangid

devie said...

ndak bisa renang masak ndak boleh?