Anak Betawi yang Keliling Dunia Lewat Blog

Kate siape anak Betawi kagak bise maju? siape kate anak Betawi pade males dan banyak nyang jadi pengangguran? Bukan maksud nyombong atawe unjuk gigi, aye cuma ngasih tau kalo kagak semue anak Betawi kayak nyang ente kire...

Ini cuman persembahan kecil dari anak Betawi asal Tomang, Jembatan Gantung. Mudah-mudahan bise ngasih semangat sedikit ame semue orang, terutame anak betawi yang masih pade bingung idup mau ngapain? Nyok nyok nyoookk...

Monday, June 12, 2006

Tunggu Tanggal Terbitnya!!!

Image hosted by Photobucket.com

Spesifikasi Buku
Judul Buku : School of Life

Sub Judul : Menggali Kebijaksanaan dari Perjalanan Kehidupan

Penulis : Bayu Gawtama

Ukuran : 11,5 x 17

Tebal : 232 halaman (punggung 1 cm)

No. ISBN :

Cover Depan:

SCHOOL OF LIFE
Menggali Kebijaksanaan dari Perjalanan Kehidupan
Bayu Gawtama

Penulis Bestseller, Berhenti Sejenak

Pengantar: Ust. Yusuf Mansur,

Pengasuh Wisata Hati

“…Mengharukan. Apa yang ditulis Bayu dalam buku ini menyentuh relung jiwa.”

Ineke Koesherawati, Selebritis

Cover Belakang
“Jika setiap tempat adalah sekolah, maka setiap orang adalah guru"
Kehidupan mengajarkan kita banyak hal. Namun seringkali kita tidak mempedulikannya. Dengan gaya tutur yang khas Bayu Gawtama melalui buku ini kembali mengajak kita untuk memikirkan segala hal yang telah kita lakukan. Bayu memberi kita contoh bagaimana kita mengevaluasi diri. Boleh jadi apa yang dikisahkan Bayu, pernah kita rasakan. Atau kita memiliki kisah yang lain. Tapi satu yang pasti, dari kisah-kisah itu kita bisa mengambil pelajaran. Kita tidak akan pernah berhenti belajar.

“Menggugah...”

Yusuf Mansur, Pengasuh Wisata Hati

“Mas Bayu Gawtama sangat pandai merangkai kata, menyusun kalimat. Kejadian keseharian mampu dihadirkan dengan kedalaman makna. Kita pun bisa memetik makna darinya,”

Zazkia Mecca, pemeran Sarah dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat

“Belajar tidak harus di selalu di ruang kelas. Kehidupan pun mengajarkan kita. Buku ini menjadi buktinya,”

Sahrul Gunawan, Artis Sinetron

Bayu Gawtama memiliki segudang aktivitas yang memungkinkannya bertemu dengan banyak orang dari berbagai lapisan. Interaksi inilah yang menjadi sumber inspirasi tulisan-tulisannya. Meskipun menurut pengakuannya, istri dan anak-anaknya-lah sebagi inspirasi tertinggi dalam karier menulisnya. Untuk kontak sehari-hari, Gaw bisa dihubungi di bayugautama@yahoo.com juga di blog pribadinya http://gawtama.blogspot.com

10 comments:

Kosi said...

Pak Bayu...kosi bisa dapat gratis ndak bukunya :)

silvy nugroho said...

Assalamualaikum mas..wah ada buku baru..jangan lupa tgl.terbitnya di siarkan di blognya mas gaw ato di milis livingschool yaa..owiya boleh di link ga blognya?

DIANA said...

Ditunggu bukunya si Surabaya neh ;)

mashudi01 said...

Assalamu Alaikum mas bayu....
Mudah-mudahan ridho Allah senantiasa bersama kita semua. Untuk pertama kalinya aku bertemu dengan mas bayu yang ramah dan rendah hati di Makassar saat bencana banjir bandang di sulsel. (Ma kasih dah singgah di pabrik terigu mas...)Mudah-mudahan pula bukunya bisa menjadi inspirasi bagi bayu gawtama yang lain untuk senantiasa peduli dengan sesama.
Saudara-saudara mas bayu di makassar menantikan buku barunya.....
Salam buat seluruh crew ATC (Aksi Cepat Tanggap)
Dari Makassar tercinta

LaDirfaIref said...

Good Luck buat buku barunya....moga jadi best seller.

Anonymous said...

Assalamu´alaikum Wr.Wb.,
Tanpa di sengaja dari Milis forumpembacanebula saya dapat singgah di Blog anda, bolehkan?
semoga buku anda menjadi Best Seller dan perjuangan anda di Libanon senantiasa dalam lindungan Allah SWT..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » » »

Anonymous said...

Enjoyed a lot! » » »

IRA LATHIEF said...

Mas Gaw....wah judul bukunya sama dgn nama blog saya :p Saya baru tau ttg buku Mas Gaw yg ini, nanti saya pasti beli di toko buku ! Salut buat sang penulis yg menggugah...

sapiterbang said...

mas bayu, jangan sungkan-sungkan untuk membagi ilmunya di kaunee.com, sudah disiapin kolom khususnya :)