Anak Betawi yang Keliling Dunia Lewat Blog

Kate siape anak Betawi kagak bise maju? siape kate anak Betawi pade males dan banyak nyang jadi pengangguran? Bukan maksud nyombong atawe unjuk gigi, aye cuma ngasih tau kalo kagak semue anak Betawi kayak nyang ente kire...

Ini cuman persembahan kecil dari anak Betawi asal Tomang, Jembatan Gantung. Mudah-mudahan bise ngasih semangat sedikit ame semue orang, terutame anak betawi yang masih pade bingung idup mau ngapain? Nyok nyok nyoookk...

Wednesday, April 05, 2006

Gabung Yuk, di LivingSchool Community

"Jika setiap tempat adalah sekolah, maka setiap orang adalah guru"

LivingSchool Community adalah komunitas orang-orang yang mau belajar dan mengambil hikmah dari setiap perjalanan kehidupan yang dijalaninya, kumpulan orang-orang yang senantiasa belajar dari semua orang yang ditemuinya, belajar dari setiap kejadian yang berlangsung di muka bumi, setiap jam, menit dan detik.

Jika Anda termasuk yang demikian, mari bergabung di komunitas ini. Dan jadikan komunitas ini sebagai salah satu sekolah kita.

Caranya gampang kok, masukan saja account email Anda di box tersedia di sebelah kanan itu tuh.... kemudian mari bersama-sama menciptakan sekolah kehidupan kita sendiri, dimana kita adalah gurunya, kita juga sebagai muridnya. so, tunggu apalagi?

Terima kasih
Bayu Gawtama

1 comment:

Anonymous said...

Ass Wr Wb,
Mas Gaw, maksudnya living school community ini milist khan? Saya udh masukin mail adress saya tapi kok belo ada mail apapun?
Wss Wr Wb